Wednesday, March 13, 2019

Bolttcoin menekankan perusahaan mereka pada tiga pilar








Pada tahun-tahun pertumbuhan, semakin banyak orang telah dipengaruhi oleh gaya hidup yang tidak sehat, di mana jenis makanan yang paling banyak dikonsumsi adalah makanan cepat saji yang mengandung banyak hal buruk di dalamnya. Atau dengan kemajuan teknologi, semakin banyak orang menghabiskan lebih sedikit waktu di luar rumah mereka karena sangat mudah untuk memesan semuanya melalui telepon, dan lain-lain. Hal ini membuat umat manusia di bawah ancaman segera, yang merupakan jaringan sehat. Orang menghabiskan lebih sedikit waktu untuk keluar berarti mereka akan menghabiskan lebih sedikit waktu untuk menggerakkan tubuh mereka sendiri, dan itu fatal karena itu adalah latihan yang sangat sederhana yang dapat dilakukan manusia. Jika manusia gagal dalam hal itu, maka kita memang berada dalam ancaman yang sangat serius.


Di Amerika misalnya, jumlah kasus obesitas terus meningkat, dan ini koheren dengan meningkatnya konsumsi makanan cepat saji, pertumbuhan kios makanan cepat saji di seluruh Amerika, dan juga pengembangan dan peningkatan perangkat teknologi apa pun. Ini berbahaya bagi setiap manusia dan harus segera dikhawatirkan. Apa yang perlu kita pikirkan adalah bagaimana kita memotivasi orang untuk melakukan latihan sederhana setiap hari untuk membuat mereka sehat. Ini bermasalah karena kemajuan teknologi hanya akan melakukan hal yang sebaliknya. Dengan menggunakan teknologi, mereka bisa mendapatkan apa saja yang mereka inginkan via online tanpa repot keluar dan berjalan.


Ada juga beberapa masalah kesehatan berbahaya yang mungkin timbul dari gaya hidup seperti itu, seperti kanker atau gagal paru-paru. Kedua penyakit muncul sebagai akibat dari memiliki gaya hidup yang tidak sehat, di mana mereka kebanyakan mengkonsumsi makanan cepat saji dengan kolesterol tinggi dan minyak yang jelas buruk untuk kesehatan. Gagal paru-paru mengakibatkan terlalu banyak kolesterol yang menghalangi darah mengalir ke paru-paru, sehingga paru-paru tiba-tiba berhenti bekerja. Paru-paru gagal memiliki peluang besar untuk membunuh tuan rumah jika tidak dirawat dengan benar. Ada juga diabetes yang mematikan bagi manusia. Diabetes juga memiliki peluang bagus untuk membunuh inang, dan karenanya harus dicegah dengan cara apa pun.


Untungnya, pertumbuhan teknologi tidak selalu berarti buruk bagi Anda. Ini lebih seperti pedang bermata dua yang juga membawa manfaat bagi kesehatan Anda. Sebagai salah satu contohnya adalah bangkitnya Bolttcoin. Platform ini akan membuat latihan Anda lebih menyenangkan dan Anda juga bisa mendapatkan hadiah dengan menyelesaikan tantangan. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengakses beberapa situs di bawah ini:


Memperkenalkan Bolttcoin: Gaya Hidup Sehat dengan Hadiah Bagus!
Bolttcoin adalah platform unik yang akan membuat latihan Anda dihargai. Ini sebenarnya sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga. Apa yang kita pahami adalah manusia membutuhkan sumber motivasi yang baik untuk melakukan olahraga, seperti ancaman masalah kesehatan, dorongan teman, dan bahkan imbalan finansial. Bolttcoin akan memotivasi orang untuk melakukan upaya sehat mereka dengan memberi mereka cryptocurrency yaitu token baut. Seperti token lainnya dalam cryptocurrency, token ini jelas dapat diperdagangkan dengan uang sungguhan. dengan kata lain, melakukan beberapa tantangan dan latihan atau latihan sederhana dihargai dengan uang dalam ekosistem baut.

Distribusi token adalah sebagai berikut

59% Penjualan Massal
9% Tim Pendiri (Terkunci selama 1 tahun)
7% Mitra Strategis
Dewan Penasihat 6%
6% Bonus
5% Langkah Menambang
5% Penerbitan Perusahaan
Program Bounty 3%
Alokasi penjualan token disediakan di bawah ini:

28% Teknologi & Blockchain
17% Operasi & Legal
16% Ekspansi & Kolaborasi Global
15% Pengembangan Bisnis
12% Pemasaran
Cadangan 12%




Bolttcoin menekankan perusahaan mereka pada tiga pilar, yaitu kesetiaan, gamifikasi, dan keterlibatan. Loyalitas adalah ketika pelanggan tidak akan pernah mencari alternatif lain untuk barang atau jasa kecuali apa yang telah disediakan oleh satu produsen atau perusahaan. Gamifikasi hanyalah budaya pop saat ini seperti memberikan pencarian, melakukan beberapa tugas yang mereka akan dihargai dengan barang atau uang tertentu dalam permainan itu, sedangkan keterlibatan adalah cara perusahaan untuk secara aktif terlibat dalam setiap jenis kegiatan atau pendapat yang beredar dalam ranah pelanggan. Bitcoin sebenarnya luar biasa dalam mencapai ketiganya.
Loyalitas diberikan oleh hadiah. Ini adalah yang paling jelas karena akan membuat pelanggan semakin senang di bawah perawatan perusahaan. Hadiah itu penting karena itu akan menghormati pelanggan Anda karena mereka telah menggunakan layanan produk Anda dalam waktu yang lama dan karenanya perlu diberi imbalan. Hal yang sama berlaku untuk Bolttcoin di mana perusahaan ini akan menghargai lebih banyak ketika orang tertentu telah menggunakan platform mereka untuk waktu yang lama.

Detail informatie
Situs web: https://bolttcoin.io
Whitepaper: https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram: https://t.me/BolttCoin
Twitter: https://twitter.com/bolttsports
Facebook: https://www.facebook.com/bolttsports

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1302191

No comments:

Post a Comment

Bolttcoin menekankan perusahaan mereka pada tiga pilar Pada tahun-tahun pertumbuhan, semakin banyak orang telah dipengaruhi oleh ...